Trending

Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di MTsN 1 Kapuas

 

SOSIALISASI: SatPol PP dan Damkar Kapuas melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja, Rabu (17/7/2024) di Sekolah MTSN Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran melalu Bidang Perlindungan Masyarakat (Linmas) lakukan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja, Rabu (17/7/2024) di Sekolah MTsN1 Kapuas. 

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Nazmiannoor, S.Pd., MT yang melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja bersama Staf bidangnya mengatakan, sosialisasi yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk program kegiatan dimana pencegahan dini terhadap pelanggaran ketertiban dan ketentraman masyarakat. 

"Melalui sosialisasi kesekolah sekolah kita berharap anak-anak dan remaja tidak terjerumus pada hal-hal yang melanggar hukum dan merugikan dirinya," tutur Nazmiannoor.


Pihaknya pun dalam hal ini sangat berterimakasih kepada kepala sekolah dan guru-guru serta murid MTsN yang sudah menyambut kedatangan Satpol PP dalam melakukan sosialisasi. 

Adapun dalam kegiatan tersebut edukasi yang diberikan tentang pengaruh pertemanan, pelanggaran terhadap aksi perundingan (bullying), serta memotivasi untuk terus belajar serta menuntut ilmu untuk dapat neraih cita cita. 

"Terimakasih atas kerjasamanya dan terimakasih atas piagam sertifikat yang diberikan oleh pihak sekolah MTSN Kuala Kapuas kepada kami, semoga kita bersama-sama bisa mencetak anak bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara," pungkas Nazmi.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama