Trending

Sekda Banjarbaru: Niatkan Bekerja untuk Ibadah dan Menambah Manfaat

SERAH TERIMA: Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah ketika menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN lingkup Pemkot Banjarbaru - Foto Dok MC Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PNS atas dedikasi, dan hasil kinerja dalam menjalankan tugas serta fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara, Pemko Banjarbaru melalui BKPSDM Kota Banjarbaru menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Agustus 2024 kepada Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemko Banjarbaru, Kamis (25/7/2024) pagi, di Aula Gawi Sabarataan, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menyerahkan langsung SK Kenaikan Pangkat kepada 77 ASN. Ia ingin ASN bisa memperbaiki kualitas pekerjaannya, memperbaiki disiplinnya, kompetensinya, serta taqwanya.

“Ketika berangkat kerja mari kita berniat untuk beribadah, yang ke dua niatnya untuk menambah manfaat, InInsallah pekerjaan kita lancar dan sesuai dengan niat,” katanya.


Untuk diketahui, pengusulan kenaikan pangkat reguler khususnya jabatan struktural dan pelaksana, akan diusulkan melalui aplikasi MyASN BKN, tanpa perlu surat usulan pengantar dari SKPD atau Instansi PNS terkait, sepanjang telah memenuhi persyaratan kenaikan pangkat regulernya, dan dokumen kelengkapan kepegawaian telah dilengkapi dan diunggah di dalam Simpeg.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama