Trending

Sekda Hadiri Pekan Raya II Bapak GKE se-Indonesia

FOTO BERSAMA: Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy saat melakukan foto bersama pada pembukaan Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia tahun 2024, Kamis (25/07/2024) bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menghadiri pembukaan Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia tahun 2024, Kamis (25/7/2024) bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan seminar nanti akan membahas isu strategis nasional yakni pemberdayaan UMKM dan upaya dalam penanganan stunting yang tentunya perlu dukungan dari lembaga masyakarat dan lembaga keagamaan.

“Diharapkan peran kaum bapak mampu memberikan kontribusi pemikiran yang bukan hanya untuk memajukan kemandirian gereja, namun juga dengan memalui pertemuan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan daerah dan negara,” ucap Septedy.


Dirinya juga mengatakan upaya penanganan stunting, pemerintah Kabupaten Kapuas sangat mendukung program strategis nasional menuju Indonesia emas serta pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen melalui dukungan perangkat daerah serta peran serta masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari dari tanggal 25 sampai dengan 28 Juli 2024 dengan rangkaian kegiatan pembukaan, seminar, lomba vokal solo dan kuwartet.

Pada kegiatan tersebut di hadiri sebanyak 902 orang akan tetapi jumlah peserta sebanyak 1500 orang yang akan terlibat pada pekan raya Bapak GKE selama 4 hari kedepannya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama