Trending

TIDAR Kaltim Dukung Kepemimpinan Baru Gerindra Kaltim

 

WAWANCARA: Ketua TIDAR Kaltim Reza Fachlevi - Foto Dok Agustina

RILISKALIMANTAN.COM, KALTIM- Ketua TIDAR Kaltim Reza Fachlevi, mendukung penuh kepemimpinan baru di Partai Gerindra Kaltim.

"Saya meyakini bahwa keputusan Pak Prabowo ini untuk kepentingan masyarakat di Kaltim. Saya sebagai Ketua Tidar Kaltim mengucapkan selamat kepada Pak Budi Djiwandono yang telah diberikan Amanah untuk memimpin Partai Gerindra Kaltim," tegasnya, Selasa (16/7/2024).


Dirinya pun sebagai kader partai Gerindra, siap mengamankan dan menjalankan kebijakan partai Gerindra Kaltim.

"Ada harapan besar di bawah kepemimpinan beliau. Kami yakin Gerindra Kaltim optimistis menghadapi pilkada serentak," tambahnya.

Baginya perjuangan pembangunan Kaltim kedepan akan lebih mudah dan kuat melalui Fraksi Gerindra DPR RI bersama Budi Djiwandono. Mengingat yang bersangkutan dinilai mampu menjemput program pemerintah pusat yang sebentar lagi akan di pimpin Bapak Prabowo Subianto.

"Bersama beliau saya optimis Gerindra akan dicintai petani, nelayan, kaum milenial terutama rakyat Kaltim," timpalnya lagi.

Selain itu sebagai kader pihaknya juga terus mengawal pasangan Bapak H. Rudi Mas'ud dan  Bapak Seno Aji untuk memenangkan Pilkada Kaltim 2024.

Penulis: Agustina

Lebih baru Lebih lama