Trending

Daftar ke KPU, Pasangan YA Siap Tempur di Pilkada Banjarmasin 2024!

 

DAFTAR: Pasangan Bakal Calon Walikota HM Yamin dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda saat mendaftar ke KPU Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024) - Foto Dok Istimewa

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Pasangan Bakal Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda memastikan dirinya sebagai pendaftar pertama dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Pasangan yang akrab dengan sebutan Yamin-Ananda (YA) ini melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pada, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 09.00 WITA.

Sebelum menuju KPU Kota Banjarmasin, YA bersama relawan, tim pemenangan dan partai politik pengusung menggelar sholawatan dan syukuran untuk mendoakan ayahanda HM Yamin yaitu Alm H Rusliansyah dan kedua orang tua Hj Ananda di posko pemenangan. Lalu setelah itu pasangan ini berangkat menggunakan mobil Jeep tempur bersama iring-iringan pendukungnya.

Dalam pendaftaran ini, KPU Kota Banjarmasin menerima berkas pendaftaran dan menyatakan pasangan YA memenuhi syarat pendaftaran.

Disela kegiatan, Bakal Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantunya bersama Hj Ananda, sehingga dapat mendaftar ke KPU Kota Banjarmasin untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di Pilkada Tahun 2024.

"Targline kami ingin membawa Kota Banjarmasin Maju dan Sejahtera. Salah satunya adalah dengan konsen dibidang pembangunan Sumber Daya Manusia sehingga kita bisa membangun Kota Banjarmasin menjadi lebih baik," tegasnya.


Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda menambahkan, hari ini dirinya bersama HM Yamin sedang melamar pekerjaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

"Semoga dengan niat baik kami untuk membangun Kota Banjarmasin bisa diterima oleh masyarakat sehingga kami bisa memenangkan hati rakyat pada hari pencoblosan di November 2024 mendatang," tambahnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini kembali mengingatkan terkait tagline pasangan YA.

"Ya aja sudah, jangan kelain hati," tutup Hj Ananda.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama