Trending

Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Lakukan Pengawasan Alat Peraga Sosialisasi

 

PENGAWASAN: Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas melakukan pengawasan alat peraga sosialisasi bakal calon kepala daerah di wilayah kecamatan Kegiatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas Murung, Senin (22/7/2024) - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas melakukan pengawasan alat peraga sosialisasi bakal calon kepala daerah di wilayah kecamatan Kegiatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas Murung, Senin (22/7/2024). 

Kepala Bidang Penegakan PERDA Teddy Putwanto, SH mengatakan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas pengawasan dan mendata alat peraga sosialisasi (APS). 

"Adapun sasaran yang dituju adalah di wilayah kecamatan kecamatan dan untuk saat ini kami melakukannya di wilayah kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapias Murung, dimana sebelumnya kami berkoordinasi dengan pihak Kecamatan," jelas Teddy.


Pengawasan dilakukan ke titik titik lokasi pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan pihaknya mendata serta mendokumentasi APS yang terdat di wilayah tersebut.

"Kami himbau untuk calon-calon Kepala daerah melalui Timnya untuk berkoordinasi terlebih dahulu kepihak  KPUD dan Bawaslu serta pihak kecamatan terkait lokasi-lokasi dimana saja yang diperuntukan memasang APS," tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama