Trending

Ada Selempang Ala Drakor dan Bando Tuing-Tuing, Gaya Kampanye Yamin-Ananda Saat Ambil Nomor Urut Diapresiasi!

  

SENYUM: Pasangan Yamin-Ananda mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024 - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Gaya kampanye kreatif dan khas anak muda terus dihadirkan oleh Pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2024.

Terbaru di momen kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dan deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada pemilihan serentak Tahun 2024 yang digelar KPU Banjarmasin, Yamin-Ananda memakai aksesoris yang tidak biasa dan khas anak muda dalam sebuah even formal.

Untuk Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin misalnya, selain memakai baju biru dirinya juga tidak lupa memakai selempang ala drakor. Lalu untuk Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda juga mengenakkan aksesoris yang tidak biasa, yaitu Bando Costum Tuing-Tuing.

Bahkan bando Costum Tuing-Tuing terus dipakai oleh Hj Ananda hingga kegiatan selesai. Momen ini tidak hanya unik namun juga dapat mencairkan suasana formal yang hadir dalam even tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, sebelum memasuki arena pengundian dan penetapan nomor urut, Yamin-Ananda juga disambut oleh dancer anak muda.


SAMBUTAN: Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin didampingi oleh Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda saat memberikan sambutan dalam kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dan deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada pemilihan serentak Tahun 2024 yang digelar KPU Banjarmasin - Foto Dok Istimewa

Melihat pasangan Yamin-Ananda tersebut, Fathana Naurina, salah satu warga Kota Banjarmasin mengaku tertarik dengan gaya kampanye pasangan nomor urut 2 ini.

Pengusaha muda ini pun berharap pasangan Yamin-Ananda dapat memenangkan Pilkada Kota Banjarmasin nantinya.

"Banjarmasin harus dipimpin anak muda, biar programnya dan kotanya bisa berkembang dan jadi lebih estetik," harapnya.


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengajak masyarakat pertama datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang, lalu kedua coblos pasangan nomor dua di Pilkada Banjarmasin dan ketiga masukkan kertas suara ke kotak suara.

Kemudian dalam kesempatan itu dirinya meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Banjarmasin agar bisa mewujudkan Banjarmasin Maju dan Sejahtera sesuai tagline yang Yamin-Ananda usung.

"Banjarmasin, ini waktunya kita revamp (merubah) Kota kita menjadi lebih maju dan sejahtera," tukasnya.

Penulis: Lita

Lebih baru Lebih lama