Trending

Anggota DPRD Balangan Saiful Arif Hadiri Adaro Spectapreneur Balangan 2024

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Balangan Saiful Arif, ketika menghadiri Adaro Spectapreneur Balangan 2024 - Foto Dok Istimewa 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Saiful Arif, menghadiri acara Adaro Spectapreneur Balangan 2024 pada, Selasa (3/9/2024) di Aula Mayang Maurai, Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Adaro Indonesia dan Lembaga Inkubator Bisnis Colectiva, yang bertujuan untuk memajukan inovasi dan kewirausahaan di Kabupaten Balangan.

Saiful Arif menyampaikan apresiasinya terhadap program ini, serta menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan sektor swasta dalam membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat Balangan.

"Kerja sama seperti ini sangat penting untuk kemajuan daerah kita. Dengan adanya dukungan dari PT Adaro Indonesia, saya yakin kita dapat menciptakan banyak peluang usaha baru yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.


Sementara, perwakilan dari Adaro Energy, Arief Munadi menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung program-program inovatif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Balangan.

"Adaro Spectapreneur Balangan 2024 diharapkan menjadi wadah bagi pengusaha muda dan inovator untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka serta berkontribusi pada kemajuan ekonomi daerah. Acara ini menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Balangan," ujarnya.

Dalam prosesnya, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, mulai pejabat pemerintah daerah hingga para pelaku usaha lokal. 

Penulis: Mardiana 

Lebih baru Lebih lama