Trending

Anggota DPRD Sri huriyati Hadi Dukung Peran KNPI Balangan Dalam Mengembangkan Budaya Daerah

KOMPAK: Anggota DPRD Balangan, Sri huriyati Hadi di Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam - Foto Dok Istimewa 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi turut hadir dalam acara Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam, hasil kolaborasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, dan KNPI Kabupaten Balangan.

“Diharapkan dengan adanya pergelaran ini bisa menarik para wisatawan dan warga luar Balangan untuk bisa datang berkunjung ke Balangan dengan melihat pameran yang menghadirkan berbagai macam produk UMKM Balangan,” ungkap istri Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Minggu ( 15/9/2024). 


Hj Sri Huriyati Hadi adalah sosok yang sangat dikenal di DPRD Kabupaten Balangan sebagai legislator perempuan yang gigih dan berdedikasi terhadap pembangunan dan kemajuan Balangan.

Ia telah berperan penting dalam memajukan wilayah dan mendukung kepentingan masyarakatnya, terutama dalam kemajuan UMKM.

Sebagai legislator, Hj Sri Huriyati Hadi aktif terlibat dalam proses penyusunan kebijakan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Balangan.

Ia juga menjadi penghubung yang efektif antara pemerintah daerah dan warganya, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan cermat.

Dalam gelaran Festival Balangan, juga dilaksanakan secara bersamaan acara Pariwisata Ekonomi Kreatif UMKM dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam II.

Acara ini melibatkan sejumlah SKPD di Kabupaten Balangan, yakni kolaborasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, serta KNPI Kabupaten Balangan.

Penulis: Mardiana 

Lebih baru Lebih lama