Trending

Bupati Balangan Abdul Hadi Harapkan Momentun Maulid Nabi Bawa Keberkahan

KEGIATAN KEAGAMAAN: Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H - Foto Dok Mardiana 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pemerintah Kabupaten Balangan mengelar kegiatan maulid Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Senin (16/9/2024) di lokasi perkantoran tugu maritam Paringin, Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengajak seluruh hadirin untuk menjadi panutan dalam kehidupan sehari-hari.

"Marilah kita ingat betapa pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Beliau adalah contoh hidup yang penuh dengan cinta, kasih sayang, dan keikhlasan yang tulus," ujarnya.


"Rasulullah SAW menunjukkan kepada kita bagaimana hidup dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan. Dalam kehidupan pribadi, keluarga, dan bermasyarakat, beliau merupakan teladan yang patut kita contoh," sambungnya 

Lebih lanjut, ia menyampaikan agar selalu bersabar, tabah, dan senantiasa memberikan yang terbaik dalam segala hal.

"Dengan semangat tersebut, kita dapat lebih dekat dengan ajaran Nabi dan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Abdul Hadi juga berharap di momen yang mulia ini, untuk meningkatkan tolong-menolong, ukhuwah Islamiyah, dan mempererat persaudaraan. Hal ini akan memperkuat ikatan umat Islam dan mempererat hubungan sebagai masyarakat. 

"Harapan kami, semoga peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua. Semoga ajaran Nabi Muhammad SAW selalu menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

Penulis: Mardiana 

Lebih baru Lebih lama