Trending

Dilantik Kembali Jadi Wakil Rakyat, Samosir Ingin Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

 

SYUKURAN: Anggota DPRD Kota Banjarmasin Periode 2024-2029 Saut Nathan Samosir saat menggelar syukuran, Senin (9/9/2024) lalu di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin - Foto Dok Lita


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Saut Nathan Samosir kembali dilantik sebagai Wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin Periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Syukuran pelantikan Samosir sapaan akrab Saut Nathan Samosir sendiri dilakukan, Senin (9/9/2024) lalu di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan syukuran kali ini sejumlah tokoh agama, masyarakat, mitra kerja dan sejumlah relawan dan kader PDIP.

Disela kegiatan, Samosir mengaku berterimakasih dengan kerja keras semua pihak yang membantunya, sehingga ia bisa duduk kembali sebagai Wakil Rakyat di periode keduanya.

"Tentunya di periode kedua ini saya ingin terus berupaya memperjuangkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, khususnya di Dapil saya di wilayah Banjarmasin Barat," tegasnya.


Dirinya juga mengatakan, akan berupaya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan sebaik mungkin.

"Tolong doa dan dukungannya agar saya bisa terus menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dharma Lautan Banjarmasin (DLU) Cabang Banjarmasin Anton Wahyuddin, mengucapkan selamat atas dilantiknya Saut Nathan Samosir menjadi Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2024-2029.

Dirinya mengenal Samosir sendiri merupakan pengusaha sekaligus politisi yang sukses dan dekat dengan masyarakat.

"Beliau sering turun langsung ke masyarakat, tidak hanya saat jadi wakil rakyat, sebelum menjadi wakil rakyat pun beliau sudah rajin turun untuk membantu masyarakat," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama