Trending

Gatriwara Kota Banjarbaru Buka Program Pembinaan 2024

PENINGKATAN KAPASITAS: Pj Sekda Banjarbaru, Nurliani Dardie saat pembukaan program dan kegiatan pembinaan untuk Gatriwara tahun 2024 - Foto Dok MC Banjarbaru 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Gabungan Isteri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kota Banjarbaru resmi membuka program dan kegiatan pembinaan untuk tahun 2024 pada, Rabu, (5/9/2024) di Aula Linggangan Sekretariat DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Nurliani Dardie ini, mampu meningkatkan kapabilitas dan pengetahuan anggota Gatriwara agar dapat berkontribusi secara efektif dalam berbagai inisiatif sosial yang berdampak positif bagi masyarakat.

"Apresiasi yang tinggi terhadap komitmen Gatriwara dalam mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan di kota ini," ungkap Bunda Nunug sapaan akrab Pj Sekda Banjarbaru.


Nurliani juga mengharapkan dengan adanya program dan pembinaan ini, semua anggota Gatriwara dapat memperoleh pengetahuan baru, memperkuat jaringan serta meningkatkan kemampuan dalam mengusung dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Program pembinaan tahun 2024 ini dirancang untuk memberikan pelatihan dan pendampingan yang diperlukan oleh anggota Gatriwara, guna meningkatkan keterampilan serta efektivitas dalam pelaksanaan kegiatan sosial. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, Gatriwara dapat lebih berperan aktif dalam mendukung berbagai program pemerintah dan berkontribusi dalam pembangunan sosial di Kota Banjarbaru.

“Sekali lagi terimakasih atas kehadiran dan partisipasi aktif seluruh organisasi wanita yang berhadir pada hari ini, semoga yang kita lakukan hari ini dapat memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama