Trending

Jasa Raharja Raih Penghargaan Compulsory Insurance di Indonesia Top Insurance Awards 2024

 

APRESIASI LAYANAN: Penghargaan Compulsory Insurance 2024, bukti kinerja unggul Jasa Raharja -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam kategori Compulsory Insurance pada ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics pada Selasa (10/09/2024) di Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, yang mengungkapkan apresiasi mendalam kepada penyelenggara, jajaran perusahaan, serta seluruh pemangku kepentingan yang telah berperan dalam berbagai pencapaian Jasa Raharja.

“Ini adalah sebuah pengakuan bagi Jasa Raharja sebagai badan usaha yang menyelenggarakan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Tentunya, kami mewakili negara hadir untuk mendukung program perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas,” ungkap Harwan saat menerima penghargaan.


Ia menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pengakuan ini juga merupakan suatu penguatan reputasi bagi Jasa Raharja sebagai penyelenggara jaminan sosial dengan pelayanan berbasis digital,” tambah Harwan.

Indonesia Top Insurance Awards 2024 adalah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan berdasarkan kajian mendalam terhadap laporan keuangan perusahaan asuransi di Indonesia, khususnya tahun buku 2023. Penilaian dilakukan melalui Rank Financial Indicator, yaitu evaluasi kinerja keuangan yang menunjukkan hasil positif di sektor asuransi.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama