Trending

Konsisten Terapkan GRC, Jasa Raharja Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024

 

TOP GRC AWARD 2024: Jasa Raharja kembali berjaya dengan tiga penghargaan -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang TOP GRC Award 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business pada Rabu (1/09/2024) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. Penghargaan tersebut mengukuhkan posisi Jasa Raharja sebagai salah satu perusahaan yang memiliki komitmen kuat dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, dan kepatuhan (Governance, Risk & Compliance/GRC).

Tiga penghargaan yang diterima Jasa Raharja meliputi ‘TOP GRC Awards 2024 #5Star’, ‘The High Performing Board of Commissioners on GRC 2024’ yang diberikan kepada Dewan Komisaris Jasa Raharja, serta ‘The Most Committed GRC Leader 2024’ yang dinobatkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. Apresiasi tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, serta Komisaris Independen Jasa Raharja, Eko Suwardi.

Dalam kesempatan berbeda, Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diraih. Menurutnya, pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja dalam mengoptimalkan pengelolaan GRC. “Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan ini untuk kesekian kalinya. Ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan prinsip-prinsip GRC dalam setiap langkah perseroan,” ujarnya.


Rivan juga menegaskan bahwa penerapan GRC di Jasa Raharja bukan semata-mata untuk memenuhi regulasi, melainkan wujud dari kesadaran internal perusahaan dalam menciptakan lingkungan bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan memiliki daya tahan tinggi di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. “Tentunya ini penting agar terwujud iklim bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan berdaya tahan tinggi di tengah tantangan bisnis yang semakin kompetitif,” tambahnya.

Ajang TOP GRC Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan berbagai lembaga seperti Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia). Acara ini juga didukung oleh sejumlah perusahaan konsultan bisnis dan GRC, serta kalangan akademisi.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama