Trending

Nomor Urut Dua, Aditya-Habib Abdullah: Insyaallah Isyarat Dua Periode

NOMER URUT PASANGAN: Aditya-Habib Abdullah saat memperlihatkan nomer urut dirinya dan pasangan dalam Pilkada Banjarbaru 2024 - Foto Dok H Faidur

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin-Habib Abdullah resmi menggunakan nomor urut dua dalam kontestasi Pilkada serentak.

Hal tersebut didapatkan pasangan Aditya-Habib Abdullah usai mengambil undian nomor urut calon kepala daerah pada, Senin (23/9/2024) malam, dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2024.

Calon Wali Kota Banjarbaru berstatus petahana, H M Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan nomor urut dua merupakan isyarat dari langit baginya dan Habib Abdullah.

"Alhamdulillah pada Pilkada 2020 kami juga mendapatkan nomor urut dua, jadi insyaallah kita akan melanjutkan kemenangan," ucapnya.


Aditya juga menyampaikan bahwa nomor urut dua memiliki banyak makna, mulai dari kebersamaan, hingga victory yang berarti kemenangan.

RAMAI: Pasangan Aditya-Habib Abdullah bersama tim pemenangan dan relawan - Foto Dok H Faidur

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, lika liku perjuangan kami sungguh sangat sulit untuk mencapai tahapan ini. Tapi insyaallah sesuatu yang sulit akan indah pada waktunya," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan melakukan penguatan bersama Habib Abdullah kepada tim pemenangan yang selama ini telah berkerja keras.

"Khususnya untuk pengamanan suara di TPS, akan kita konsep serapi mungkin untuk mengawal perolehan suara," bebernya.

Aditya juga berharap Pilkada Banjarbaru 2024 nanti dapat berjalan dengan damai, tidak ada hoaks, dan tidak ada saling menyerang.

Dalam prosesnya, pasangan Aditya-Habib Abdullah saling bergantian saat memberikan sambutan usai mengikuti proses pengambilan nomor urut.

"Insyaallah JUARA, semoga yang terpilih nanti yang diridai Allah SWT," ungkap Habib Abdullah.

Penulis: H Faidur 

Lebih baru Lebih lama