Trending

Nor Sita Maulida Dorong Anak Muda Bersinergi Majukan Bumi Sanggam

SILATURAHMI: Anggota DPRD Balangan, Nor Sita Maulida ketika melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan - Foto Dok Istimewa

 RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Nor Sita Maulida mengajak sekaligus mendorong para anak muda untuk bersinergi dalam memajukan Kabupaten Balangan melalui berbagai kegiatan yang positif.

“Para generasi muda saat ini juga turut memegang peran penting dalam memajukan suatu daerah, terutama dalam berkegiatan positif seperti melaksanakan aksi-aksi sosial dan lainnya,” ungkap legislator muda itu, Senin (2/9/2024).


Anggota DPRD Balangan yang akrab disapa Lida itu menjelaskan, melalui kegiatan positif yang melahirkan ide-ide kreatif dari para anak muda, nantinya dapat memajukan daerah terutama membawa ke meja pengambilan keputusan dari pemangku kepentingan (stakeholder) terkait.

Lida sendiri merupakan seorang anak muda yang sangat aktif dalam membantu dan mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan membantu berbagai kegiatan yang diadakan oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga aktif dalam memotivasi para anak-anak muda untuk melakukan aksi kegiatan sosial, khususnya di kalangan masyarakat ke bawah seperti turun ke desa-desa.

“Apapun kegiatan para anak muda, sebagai anggota dewan akan selalu saya dukung asalkan kegiatan tersebut sifatnya positif dan dapat membantu dalam membangun daerah,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional Balangan ini optimis dengan semangat dan dukungan dari berbagai elemen. Ia akan mampu membawa perubahan di Kabupaten Balangan melalui berbagai kebijakan yang dimilikinya, terkhusus dalam mengakomodir keinginan para anak muda.

Penulis: Mardiana 

Lebih baru Lebih lama