Trending

Partai Gelora Siap Jadi Ombak Kemenangan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin

 

BERGERAK: Calon Walikota HM Yamin saat hadir di konsolidasi pemenangan Partai Gelora untuk Yamin-Ananda dengan tema “Banjarmasin Maju Sejahtera Indonesia Super Power Baru Dunia”, Minggu (22/9/2024) di Warung Pondok Alam Keluarga, di Kota Banjarmasin - Foto Dok Arief


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Konsolidasi pemenangan untuk pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda terus dilakukan oleh partai pengusungnya.

Terbaru Partai Gelora menggelar konsolidasi pemenangan dengan tema “Banjarmasin Maju Sejahtera Indonesia Super Power Baru Dunia”, Minggu (22/9/2024) di Warung Pondok Alam Keluarga, di Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gelora Provinsi Kalsel H. Riswandi, S.IP menegaskan, pihaknya siap menggerakkan mesin partai sampai tingkat ranting untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024.

"Kami meyakini dua orang ini adalah pemimpin terbaik saat ini untuk Kota Banjarmasin. Karna itullah Partai Gelora siap memenangkannya dan berharap mereka berdua nantinya bisa meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Banjarmasin dengan lebih baik kedepannya," tegasnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Banjarmasin Sirajuddin Habibi, S.T mengungkapkan, sudah mengenal lama sosok HM Yamin dan Hj Ananda.

Baginya keduanya adalah anak muda berprestasi dan politisi yang sudah berpengalaman di Lembaga legistalif.

"Saya yakin mereka berdua tidak hanya mampu dalam mengelola pemerintahan. Tapi juga sosok pemimpin yang suka berinteraksi dengan masyarakat dan membina mereka," bebernya.

Apalagi mereka sama-sama memiliki backround di Kesehatan, jadi tentu berbagai masukan terkait masalah Kesehatan di Kota Banjarmasin yang dititipkan oleh kader dan pengurus Partai Gelora pasti dapat direalisasikan.

Dilain pihak, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengaku senang dan bersyukur dengan semangat dan antusiasnya kader dan pengurus Partai Gelora untuk memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

"Kami menaruh harapan besar kepada kader dan pengurus Partai Gelora untuk menjadi salah satu ombak kemenangan kami nantinya,” tegasnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini mengajak Partai Gelora untuk berkolaborasi dan bergerak demi memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

"Kita harus bekerja keras dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk memenangkan hati pemilih," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama