Trending

Pemkab Kotabaru Raih Penghargaan Bergengsi dari Kemenhub RI

PRESTASI: Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar bersama Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru Khairian Anshari, memegang piagam penghargaan dari Kemenhub RI - Foto Dok Istimewa 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kembali menambah koleksi Penghargaan tingkat nasional.

Melalui Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI), Pemkab Kotabaru diganjar penghargaan atas komitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, yang di wakili Kadishub Kotabaru Khairian Anshari, Kamis (29/8/2024) lalu, di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Bupati Kotabaru melalui Kadishub Kotabaru mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Kemenhub bagi Pemkab Kotabaru yang telah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan.

"Komitmen ini telah ditujukkan oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Perhubungan yang berada di bawah Pimpinan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, melalui berbagai upaya berubahan baik sarana dan prasarana" ungkapnya.


Kadishub Kotabaru juga mengungkapkan sejumlah sarana dan prasarana yang telah dibenahi seperti, pengujian berkala kendaraan bermotor serta inovasi pelayanan E-Kir guna mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan. Sekaligus sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini wujud komitmen Pemerintah Kotabaru yang terus ingin memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut Rian membeberkan, bahwa terdapat empat kabupaten selain Pemkab Kotabaru yang berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan.

"Ada Kabupaten Simalungu Sumatera Utara, Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kabupaten Garut Jawa Barat, dan Kota Tanggerang Banten," pungkasnya.

Penulis: Mawardi 

Lebih baru Lebih lama