Trending

PT STSJ Yamaha Gelar Touring dan Bamboo Rafting di Loksado Kalsel

RAMAI: Even "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024", Sabtu (21/9/2024) di Loksado Kalsel - Foto Dok Yamaha


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha baru saja menyelesaikan tur spektakuler bertajuk "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024". Acara touring yang menggunakan Yamaha Nmax Turbo ini berujung finis pada pengalaman menarik di Loksado, Sabtu (21/9/2024) lalu. 

Setelah menjelajahi jalur-jalur ruas jalan Kalsel nan indah, para peserta yang mengikuti turing menikmati keindahan alam Loksado dengan menaiki bamboo rafting.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha Nmax Turbo, tetapi juga untuk merasakan keindahan alam dan budaya lokal. Setelah perjalanan touring yang panjang, peserta diajak untuk merasakan kesegaran sungai dan panorama alam yang menakjubkan.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, melalui Event "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024” ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Yamaha Nmax Turbo bukan hanya kendaraan untuk touring, tetapi juga dapat mengantarkan pengendara kepada pengalaman alam yang luar biasa.

"Diharapkan dengan even ini bisa memeperkenalkan Yamaha Nmax Turbo ke masyarakat luas. Selain itu, para peserta yang ikut tour ini bisa memperkenalkan keindahan alam Loksado sembari menaiki bamboo rafting untuk bersantai dan menikmati keindahan hutan tropis serta aliran sungai yang jernih. Dengan adanya kegiatan ini juga mendukung, pariwisata berkelanjutan dengan melibatkan masyarakat lokal" ungkapnya.


Dengan adanya Kegiatan "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024" di Loksado ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan, serta meningkatkan minat wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan alam Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sumber: Yamaha

Lebih baru Lebih lama