Trending

Sama Dengan Prabowo-Gibran di Pilpres Lalu, Yamin-Ananda Optimis Nomor 2 Bawa Hoki dan Keberhasilan di Pilkada 2024

UNDIAN NOMOR: Pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda saat mendapatkan nomor urut 2 dalam kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dan deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada pemilihan serentak Tahun 2024, Senin (23/9/2024) di Gedung Chandra Banjarmasin - Foto Dok Istimewa



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda, menghadiri kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dan deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada pemilihan serentak Tahun 2024, Senin (23/9/2024) di Gedung Chandra Banjarmasin.

Dalam momen itu, pasangan Yamin-Ananda yang mengusung tagline Banjarmasin Maju dan Sejahtera mendapatkan nomor urut 2.

Atas nomor tersebut, Calon Walikota Banjarmasin MH Yamin mengaku senang dan memang sesuai harapan dari pihaknya.

"Nomor 2 ini sakral bagi kami. Pertama Partai saya Gerindra nomor 2. Lalu yang tidak kalah penting pada Pilpres lalu pasangan Prabowo dan Gibran juga menang dengan nomor 2. Semoga nomor 2 ini juga bisa membawa keberhasilan bagi pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin Tahun 2024," tegasnya.


"Insyallah nomor 2 ini juga akan membawa hokki bagi kami," timpalnya lagi.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengajak masyarakat pertama datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang, lalu kedua coblos pasangan nomor dua di Pilkada Banjarmasin dan ketiga masukkan kertas suara ke kotak suara.

Kemudian dalam kesempatan ini dirinya meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Banjarmasin agar bisa mewujudkan Banjarmasin Maju dan Sejahtera sesuai tagline yang Yamin-Ananda usung.

"Banjarmasin, ini waktunya kita revamp (merubah) Kota kita menjadi lebih maju dan sejahtera," tukasnya.

Penulis: Lita

Lebih baru Lebih lama