Trending

Silaturahmi Alumni Nanang Galuh se-Kalsel, Dayat El: INAGA Kalsel Rumah Kita Bersama

FOTO BERSAMA: Ketua INAGA Kalsel, Muhammad Hidayattollah atau Dayat El bersama para anggota INAGA Kalsel di kegiatan INAGA Bersua - Foto Dok H Faidur

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua Ikatan Nanang Galuh (INAGA) Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Hidayattollah mengimbau kepada seluruh anggota organisasi alumni Nanang Galuh untuk menjadikan INAGA Kalsel sebagai rumah bersama.

Hal itu disampaikan Dayat El sapaan akrab Ketua INAGA Kalsel di sela kegiatan INAGA Bersua pada, Minggu (15/9/2024) malam, di salah satu cafe, di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

"Melalui program silaturahmi (INAGA Bersua) kita ingin para anggota untuk saling menguatkan, khususnya kepada Nanang Galuh yang akan berkontestasi mewakili Kalsel di tingkat nasional," ungkapnya.


Pria yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) terpilih periode 2024-2029 ini menjelaskan, bahwa kegiatan INAGA Bersua merupakan agenda rutin yang digelar sebelum pemilihan Nanang Galuh tingkat Provinsi Kalsel.

"Secara konsep acara ini dikemas dengan nuansa anak muda, namun dalam prosesnya kita tanamkan penguatan budaya lokal yang ada di Kalsel. Seperti adanya pertunjukan madihin," ujarnya.

Kegiatan INAGA Bersua yang dihadiri tidak kurang dari seratus alumni Nanang Galuh se-Kalsel ini, turut diisi dengan berbagai game menarik yang berorientasi untuk penguatan ikatan antar anggota.

"Intinya adalah silaturahmi, mereka (Nanang Galuh) yang berhadir dari angkatan 2009-2024," bebernya.

Sementara itu, pasangan Nanang Galuh Kalsel, Wahyu Ari Sardito dan Talita Humairah yang akan berlaga di tingkat nasional pada 30 Oktober hingga 6 November 2024, mengungkapkan rasa optimisnya untuk bisa mendapatkan back to back juara di ajang tersebut.

"Secara regulasi kami berdua telah melengkapi berbagai persyaratan yang diajukan serta menyusun program serta terobosan yang nantinya akan dipresentasikan," terangnya.

Lebih lanjut, pasangan Nanang Galuh Kalsel ini juga meminta doa kepada seluruh masyarakat di Bumi Babussalam agar dimudahkan saat berlaga di ajang pemilihan tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Bali.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama