Trending

Sukses Taklukkan Loksado, Peserta Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 Diajak Ke Pasar Terapung dan Nikmati Kuliner Khas Kalsel

 

RAMAI: Peserta Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 saat menikmati kuliner soto banjar khas Banjarmasin - Foto Dok Yamaha


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha sukses menggelar even spektakuler bertajuk Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024. Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 20 berakhir tanggal 22  September.

Dalam even Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 titik start di mulai dari Yamaha Surya Prima KM 2 Banjarmasin menuju All Outbound Camp Loksado pada 20 September 2024. Lalu pada tanggal 21 September 2024 kembali ke Banjarmasin dan 22 September 2024 peserta diajak menuju Pasar Terapung Lok Baintan dan berakhir menikmati kuliner khas Banjarmasin yaitu Soto Bang Amat.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, event "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024” ini bertujuan tidak hanya untuk menguji keandalan motor terbaru mereka, yaitu NMAX Turbo.

Tapi juga sekaligus untuk memperkenalkan keindahan alam dan kuliner lokal di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Kami ingin mendekatkan produk kami dengan masyarakat, sekaligus mempelihatkan kekayaan budaya di Provinsi Kalsel, salah satunya pasar terapung,” jelasnya.


Dengan semangat kolaborasi antara industri dan budaya, Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 diharapkan semakin memperkuat daya tarik provinsi Kalsel sebagai salah satu tempat wisata di wilayah Kalimantan.

Sumber: Yamaha

Lebih baru Lebih lama