Trending

Yamaha NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 Sukses Taklukkan Loksado

 

FOTO BERSAMA: Even tur spektakuler bertajuk "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024" yang di gelar di Provinsi Kalsel mulai tanggal 20 hingga 21 September 2024 oleh PT STSJ Yamaha - Foto Dok Yamaha


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar even Yamaha Indonesia Event tur spektakuler bertajuk "Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024" yang di gelar di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mulai tanggal 20 hingga 21 September 2024. 

Event Nmax Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 ini dimulai dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Kota Banjarmasin dan akan menjelajahi beberapa kabupaten dengan waktu 3/5 Jam jarak tempuh kurang -+150 KM dan akan finis di Loutbound Camp Loksado, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). 

Tour ini di ikuti oleh para Komunitas motor, insan media/wartawan lokal maupun wartawan Nasional yang bertujuan untuk memperkenalkan varian terbaru dari Nmax yang dilengkapi teknologi turbo, memberikan performa dan efisiensi yang lebih baik.

“Touring dari Banjarmasin menuju loksado mempunya eksperiens atau sensasi yang sangat berbeda dari yang pernah saya ikuti sebelumnya, apa lagi medan jalan yang kebanyakan lurus melempeng tiba-tiba jalan yang berkelok dan banyaknya naik turun membuat teknologi yang ada di NMAX Turbo begitu sempurna bagi kita yang berpergian jauh," ucap Public Relation PT. Yamaha Indonesia Adianto Pangaribuan Supervisor, Jumat (20/9/2024) di Mangala Caffe.


Selama tur ini peserta dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti uji coba unit NMAX Turbi, dan sesi berbagi pengalaman menggunakan NMAX Turbo Dengan teknologi YECVT dan kapasitas mesin 155 cc, dengan fitur-fitur seperti Yamaha Electric Tech dan Y-Connect, serta riding mode yang dapat disesuaikan melalui tombol canggih.

“Fitur dan teknolgi yang di sematkan NMAX Turbo ini benar-benar kita rasakan, pada saat kita berkendara bagaimana sensasinya Turbo memang bukan Gimmick, apalagi kita bisa menggunakan Mode Berkendara yang Mode T atau Mode Esport yang mempunyai Respon yang lebih baik," timpal GM Service area Kalimantan Selatan, Tengah, dan Timur Edi Sunardi.

Dirinya juga menambahkan dengan adanya Teknologi Way VCT juga sangat membantu saat tikungan dan saat perjalanan penuh dengan tanjakan yang perlu tambahan Torsi.

“Tur dari Banjarmasin menuju Lokaso menggunakan NMAX Turbo sangat, Ringan, Responsif, dan Bertenaga apalagi dengan rute perjalanan yang banyak Tikungan dan Tanjakan,” tambah Anggota Komunitas Squad NMAX Kalimantan Ridwan.

Dirinya juga berharap dengan adanya tur ini tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, tetapi juga menjalin kedekatan dengan komunitas pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia terutama di Kalsel.

Sumber: Yamaha

Lebih baru Lebih lama