Trending

Anggota DPRD Balangan Ini Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024

 

WAWANCARA: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Hafiz Ansyari - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Dengan semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Hafiz Ansyari, mengajak semua elemen masyarakat di Balangan untuk mengikuti rangkaian Pilkada secara damai.

“Mari kita berkomitmen dan bertekat bulat dan bekerjasama semua elemen masyarakat Balangan, untuk menjadikan Pilkada sebagai sarana utama dalam menjaga demokrasi yang kondusif,” kata Hafiz.


Dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini, ia mengajak masyarakat untuk menghindari upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

Hal tersebut demi menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif dalam wilayah hukum Kalimantan Selatan, khususnya wilayah Kabupaten Balangan.

“Kita wujudkan Kabupaten Balangan menjadi daerah yang damai dan sukses Pilkada serentak 2024,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Balangan untuk memastikan anggota keluarga mereka yang sudah memiliki hak pilih agar sudah terdaftar sebagai pemilih pada Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti.

”Sebagai warga Kabupaten Balangan, gunakan hak suara anda dengan sebaik-baiknya karena suara anda sangat menentukan siapa Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun kedepan. Mari kita sukseskan bersama Pilkada Serentak tahun 2024 yang akan datang,” tukasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama