Trending

Bersama Puluhan Anak Muda, PT STSJ Yamaha Kembali Gelar Rolling City Classy Class di Banjarmasin

 

BERGAYA: Kegiatan Rolling City Classy Class yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha,  Sabtu (26/10/2024) lalu di Kota Banjarmasin - Foto Dok Lita


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Puluhan anak muda tampak antusias saat mengikuti kegiatan Rolling City Classy Class yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha,  Sabtu (26/10/2024) lalu di Kota Banjarmasin.

Perjalanan semakin seru karena even Rolling City Classy Class kali ini menggunakan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio yang performanya mantap serta didukung dengan desain dan tampilan yang unik khas anak muda.

Perjalanan Rolling City Classy Class sendiri dimulai di Dealer dan Servis Sentral Yamaha Surya Prima A Yani KM 2 Banjarmasin, lalu dilanjutkan dengan menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin dan berakhir di Kawai Coffe Banjarmasin.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, kegiatan Rolling City Classy Class sengaja digelar untuk memberikan pengalaman langsung pada sejumlah anak muda saat menggunakan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio.

"Selain itu dalam kegiatan ini kita juga mengajak mereka yang sudah memiliki motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio untuk sama-sama melakukan Rolling City Classy Class menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin," jelasnya.


Sementara itu, Debora, salah satu pengguna motor Yamaha Grand Filano mengaku senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

Selain bisa mendapatkan pengalaman dan teman baru, dirinya juga melakukan nongkrong produktif, mengingat setelah kegiatan Rolling City Classy Class, peserta kemudian diajak untuk mengikuti kelas Menggambar di Tote Bag bersama Fun-Loving Friend di Kawai Coffe Banjarmasin.

"Semoga kegiatan semacam ini terus rutin dilaksanakan oleh PT STSJ Yamaha. Karena benar-benar keren dan bermanfaat," harapnya.

Tidak berbeda, Lita, salah satu peserta Rolling City Classy Class mengaku senang berkesempatan mencoba langsung motor Yamaha Fazzio. Baginya performanya sangat nyaman dan dirinya merasa lebih terlihat keren saat memakainya.

"Semoga kedepannya bisa diajak lagi dengan memakai motor Yamaha Fazzio sendiri," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama