Trending

Pertama di Indonesia, by.U Hadirkan “U District” di Kota Banjarmasin

  

FOTO BERSAMA: Telkomsel menghadirkan U District yang diluncurkan, kamis (26/9/2024) di Mealbox Eat and Fun Citraland Banjarmasin - Foto Dok Nett


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Terinspirasi oleh semangat Indonesia, Telkomsel terus memperkuat komitmen sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Kawasan. 

Dengan menggerakkan semangat inovasi untuk pertama kalinya di Indonesia, by.U sebagai produk seluler prabayar berbasis digital pertama di Indonesia dari Telkomsel menghadirkan U District yang diluncurkan, kamis (26/9/2024) di Mealbox Eat and Fun Citraland Banjarmasin.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh Vice President Consumer Business Area Pamasuka Telkomsel Muharlis, Head of by.U Riko Ringgoanto, dan General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah.

U District merupakan kawasan hang out anak muda di Banjarmasin, pelanggan by.U dapat menikmati pengalaman digital melalui penukaran uCoin by.U pada beberapa tenant di Mealbox Eat and Fun Citraland Banjarmasin. uCoin adalah poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan oleh pengguna kartu by.U dengan reward-reward yang tersedia. Pelanggan dapat mengumpulkan uCoin dengan melakukan transaksi di by.U dimana setiap transaksi Rp1 ribu akan mendapatkan 1 uCoin. uCoin yang terkumpul kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan rewards yang tersedia di aplikasi by.U.

“Melalui semangat menggerakkan inovasi di Indonesia untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya. U District dari by.U di kota Banjarmasin ini dapat memberi pengalaman baru, senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital dan memberi nilai tambah bagi pengguna kartu by.U," ungkap General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pelanggan by.U dapat menukarkan 50 uCoin yang dimiliki untuk mendapatkan potongan harga senilai Rp10 ribu yang dapat dilakukan satu kali per tenant setiap harinya. Diskon berlaku setiap hari tanpa terkecuali selama persediaan masih ada pada tenant di Mealbox Eat and Fun Citraland Banjarmasin, diantaranya Pule Coffee, Sam Angel, Oppa Tokpokki, Jali-Jali, Little Taipei, BlackRock Reserve, Seblak AS Prasmanan, Kedai Tunjuk, NangO’Kopi, Popalicious, Sumoyaki, Mymie.

Selain itu, pelanggan by.U juga dapat menukarkan uCoin yang dimiliki melalui merchant lain diluar U District seperti Hangout Kitchen, Kosakata Coffee, Next Carwash, Lolly Beaute Studio, Koptee Teh Tarik, Cartel Cafe Batulicin, Pakleek Batulicin, Cofees ULM, Tuju Cafe, dan merchant lainnya untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp25 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing merchant.

Untuk menukarkan uCoin dengan rewards, pelanggan dapat membuka halaman u-Taintment pada aplikasi by.U dan pilih menu REWARDS untuk melihat beberapa reward yang dapat ditukarkan dengan uCoin (atau pilih voucher sesuai tenant yang dikunjungi di U District). Kemudian pilih salah satu reward dan konfirmasi penukaran uCoin, jika melakukan penukaran pada tenant U District selanjutnya dapat ditunjukkan kepada tenant tersebut. Masa berlaku uCoin untuk dapat ditukarkan menjadi reward adalah 1 tahun, yaitu dari 1 Januari - 31 Desember setiap tahunnya. Setiap tanggal 1 Januari di tahun berikutnya, uCoin pelanggan by.U akan reset kembali menjadi 0. Untuk melihat jumlah uCoin yang dimiliki, pelanggan by.U dapat melakukan pengecekan pada menu U-Tainment di aplikasi by.U.

"by.U memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk mengontrol secara penuh layanan yang mereka dapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan, di mana pun dan kapan pun #SemuanyaSemaunya" tutupnya.

Sumber: Telkomsel

Lebih baru Lebih lama