Trending

Galang Aspirasi, Yamin-Ananda Makan dan Berdialog Bersama Buruh di Pasar Baru

DISKUSI: Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin saat melakukan dialog bersama para buruh, senin (30/9/2024) di Pasar Baru Banjarmasin - Foto Dok Lita



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Upaya untuk menggalang seluruh aspirasi masyarakat untuk membuat kebijakan yang tepat saat terpilih nanti, terus dilakukan oleh Pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

Terbaru Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengadakan kegiatan makan dan dialog bersama, senin (30/9/2024) lalu di Pasar Baru Banjarmasin.

“Ini yang kedua kalinya saya kepasar baru, saya bersama-sama dengan para buruh mengadakan dialog untuk mendengarkan keadaan-keadaan pasar baru saat ini," ungkapnya disela kegiatan.


Dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengakui kondisi pasar baru sekarang perlu dilakukan pembenahan agar bisa lebih semakin nyaman dikunjungi oleh masyarakat untuk berbelanja kedepanya.

“Dalam kegiatan kali ini juga beberapa buruh menyampaikan harapannya, utamanya terkait kesejahteraan mereka. Ini tentunya yang ingin kami wujudkan melalui tagline Banjarmasin Maju Sejahtera. Jadi dengan kita bangun Kota Banjarmasin menjadi lebih maju, tentunya juga akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakatnya," tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Sayuti bersyukur dapat ikut dalam kegiatan makan dan dialog bersama Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin.

Baginya melalui kegiatan ini pihaknya dapat mengenal langsung Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin beserta visi dan misi yang ingin ditawarkannya.

"Kalau bicara harapan, tentunya kami para buruh ingin kedepannya di Kota Banjarmasin mencari pekerjaan mudah, harga kebutuhan pokok stabil hingga tersediannya sekolah gratis yang nyaman bagi anak-anak kami," tukasnya.

Penulis: Lita

Lebih baru Lebih lama