Trending

Memperingati Sumpah Pemuda, PT STSJ Yamaha Gelar Festival Yamaha Classy di Kawasan Kota Lama Banjarmasin

 

UNIK: Kegiatan Festival Yamaha Classy yang berlangsung, Sabtu (26/10/2024) malam di Bandrmasin Tempo Doelo - Foto Dok Lita


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar kegiatan Festival Yamaha Classy yang berlangsung, Sabtu (26/10/2024) malam di Bandrmasin Tempo Doelo.

Festival yang digelar di kawasan Kota Lama Banjarmasin itu melibatkan pemuda dan masyarakat yang bertujuan untuk mengangkat semangat persatuan, kreativitas, dan keberagaman di kalangan generasi muda. Selain itu kegiatan juga sekaligus untuk memperkenalkan berbagai produk motor Yamaha dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Dalam Festival Yamaha Classy kali juga digelar berbagai menarik seperti Tari Tradisional, Children’s Choir, Bntertaiment, Live Music, Games, dan Promo Yamaha.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman, meperkenalkan promo Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang menonjol dengan desain yang modern, dinamis dan elegan.

“Acara ini adalah bentuk dukungan kami terhadap generasi muda yang memiliki semangat berkarya. Melalui festival ini, kami ingin menunjukkan bahwa Yamaha selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mobilitas dan gaya hidup yang modern,” tegasnya.


Festival Yamaha Classy mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, dengan hadirnya ratusan pengunjung yang menikmati berbagai acara yang telah disiapkan. 

"Dengan suksesnya acara ini PT STSJ Yamaha berharap dapat terus menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi positif bagi bangsa, selaras dengan semangat Sumpah Pemuda," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama