Trending

Mengetuk Pintu Langit, Besok Kampanye Akbar Aditya-Habib Said Abdullah Bersama Munsyid Internasional, Habaib, dan Ulama

PAMFLET: Poster Kampanye Akbar Aditya-Habib Said Abdullah bersama sejumlah habaib dan ulama - Foto Dok Istimewa 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni Kota Banjarbaru akan menjadi saksi gelaran kampanye akbar yang memadukan unsur keagamaan dan politik dalam bentuk kegiatan Tabligh dan Sholawat. Menghadirkan pelantun salawat internasional, Mustofa Atef, Sabtu (19/10/2024) besok, di Lapangan Puma Banjarbaru.

Acara ini merupakan bagian dari kampanye calon Wali Kota H Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan calon Wakil Wali Kota Habib Said Abdullah. Dengan tujuan memperkuat hubungan serta komunikasi kepada masyarakat, kegiatan ini juga akan menghadirkan para habaib dan ulama terkemuka.

Berbalutkan tema 'UMARA-ULAMA', acara ini akan menghadirkan sejumlah tokoh agama terkemuka. Mulai dari Habib Hasan Syarif Alkhirid, KH Ahmad Ramadhan, KH Ahmad Juanda, KH Samsuni, dan Habib Hasan Ba’abud. 

Kehadiran para ulama tersebut diharapkan membawa keberkahan serta memperkuat semangat kebersamaan di tengah para peserta yang hadir.

Sorotan utama dari acara ini adalah kehadiran Al Hafidz Syekh Mustofa Atef, munsyid internasional asal Mesir. Dikenal dengan suaranya yang merdu dan lantunan sholawat yang menyentuh hati, Syekh Mustofa Atef akan memimpin sholawat dan memberikan nasihat-nasihat spiritual yang inspiratif. Jalannya acara akan dipandu oleh Ali Zainal Abidin Shahab, untuk menjaga suasana tetap khidmat dan penuh makna.

MUNSYID INTERNASIONAL: Sosok Syekh Mustafa Atef asal Mesir - Foto Dok Istimewa 

Kegiatan ini dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WITA. Selain membawa nuansa keagamaan yang kuat, acara ini juga memiliki arti penting bagi H Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Habib Said Abdullah dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat Banjarbaru. 

Mereka berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pemersatu seluruh elemen masyarakat, sembari mendapatkan doa dan dukungan dari para ulama dan habaib dalam perjalanan politik mereka.

Dengan menggabungkan aspek religius dan kebersamaan, Tabligh dan Sholawat Bersama Habaib dan Ulama ini diharapkan tidak hanya sebagai alat kampanye, melainkan juga sebagai sarana untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah di Kota Banjarbaru dan sekitarnya.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama