Trending

Pimpinan DPRD Kotabaru Lakukan Silaturahmi Kepada Kapolres Bumi Saijaan

SILATURAHMI: Jajaran pimpinan DPRD Kotabaru melakukan foto bersama Kapolres Kotabaru - Foto Dok Istimewa

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru melakukan penguatan sinertas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Salah satu upaya yang dilakukan jajaran legislatif Kotabaru yakni melakukan kunjungan ke Polres Kotabaru, Kamis (10/10/24).

Tampak dalam kunjungan yang disambut oleh Kapolres Kotabaru AKBP Doli Martua Tanjung tersebut Ketua DPRD Kotabaru, Suwanti beserta Wakil Ketua Awaluddin dan Chairil Anwar.

Kunjungan itu juga sebagai bentuk perkenalan diri dari pimpinan DPRD Kotabaru yang baru menjabat serta mempererat jalinan kerja sama antara DPRD dan Polres Kotabaru terutama menjelang Pilkada 2024.

Ketua DPRD Kotabaru, Suwanti menyampaikan pentingnya sinergi antara DPRD dan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Polri, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah berlangsung dengan aman dan kondusif," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Doli Martua Tanjung, juga menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan wilayah.

Ia menyambut silaturahmi baik ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut.

“Polres Kotabaru siap bekerja sama dengan DPRD dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, baik selama tahapan pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,” ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung hingga pukul 11.30 Wita ini berjalan dengan suasana penuh keakraban. Kedua pihak sepakat untuk terus berkoordinasi guna keamanan dan perdamaian di wilayah Kabupaten Kotabaru tetap terjaga.

Penulis: Mawardi 

Lebih baru Lebih lama