Trending

Reses Tahap Dua, H Abidin Serap Aspirasi Dari Permodalan Hingga Permodalan

KOMPAK: Momen anggota DPRD Kotabaru, H Abidin di salah satu kegiatan reses - Foto Dok Istimewa 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL–Anggota DPRD Kotabaru H. Abidin Daeng Mappuji telah menyelesaikan reses tahap II di tahun 2024.

Selama resesnya, anggota DPRD asal Fraksi PAN itu banyak menerima dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat di dapilnya.

Adapun aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang disampaikan kepadanya yakni Permohonan Ambulan untuk Ibu Melahirkan, permohonan Seragam Ibu-Ibu Majelis.

Selain itu, H Abidin juga diminta Perbaikan Infrastruktur Jalan, Bantuan Mesin untuk Nelayan, modal usaha UMKM, dan bantuan untuk Penderita Disabilitas.

H. Abidin mengatakan reses yang dilakukannya itu bertujuan untuk memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituen serta memastikan bahwa suara masyarakat dapat diperjuangkan di tingkat legislatif.

"Kami akan bekerja keras memastikan bahwa setiap aspirasi ini dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Kotabaru,” ujarnya, Kamis (17/10/24).


Reses tahap II tersebut juga diakuinya menjadi momen untuk mengevaluasi program-program yang telah berjalan dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan.

“Reses tahap II ini, Fraksi PAN berharap dapat memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituen serta memastikan bahwa setiap aspirasi masyarakat dapat diakomodasi dan diperjuangkan di tingkat legislatif,” tuturnya.

Penulis: Mawardi  

Lebih baru Lebih lama