Trending

Serunya Melukis di Tote Bag Bersama Yamaha Classy Class dan Fun-Loving Friend

RAMAI: Kegiatan melukis tote bag bersama Fun-Loving Friend dan Yamaha Classy yang digelar, Sabtu (26/10/2024) di Kawai Coffe Banjarmasin - Foto Dok Lita



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha tidak pernah kehabisan ide dalam untuk memfasilitasi anak dalam melakukan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya terbaru adalah dengan menggelar kegiatan melukis tote bag bersama Fun-Loving Friend dan Yamaha Classy yang digelar, Sabtu (26/10/2024) di Kawai Coffe Banjarmasin.

Puluhan Peserta yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa berkumpul dalam kegiatan kali ini.

Acara ini bertujuan untuk mengajak peserta mengekspresikan kreativitas mereka sambil menikmati suasana yang penuh keceriaan.

Dalam even ini mereka belajar teknik melukis dan mewarnai tote bag dengan tema yang beragam. Dengan bimbingan dari seniman lokal, setiap orang berkesempatan untuk menciptakan karya unik yang dapat digunakan sehari-hari.

“Fun-loving Friend ini sendiri adalah Creative Class ada Active Class juga. Salah satu contohnya di hari ini ada Tote Bag painting Class, terus nanti mereka bikin outline-nya, ngecat sendiri hingga ngelukis sendiri,” ucap Owner Fun-loving Friend Ratasya.


Acara ini bukan hanya tentang seni, tetapi juga tentang membangun hubungan antar peserta dan merayakan kebersamaan dalam Yamaha Classy Class

“Kami ingin setiap orang merasa bebas mengekspresikan diri mereka, kita juga ada kelasnya yang mingguan, jadi kalau mingguan itu nanti ada bikin clay, terus ada bikin tas, ada juga buat teman-teman ada yang lagi ulang tahun atau pengen ada exhibition kita juga bisa buat kreatif kelasnya. Teman-teman bisa Ikutin Sosmed kita di @fun.loving.friends,” tambahnya.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, even Classy Class sendiri memang rutin pihaknya gelar, sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan barista, hijab hingga make up.

"Kedepan kegiatan serupa akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang memang didesain untuk membantu berbagai aktivitas anak muda," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama